Diberdayakan oleh Blogger.
RSS

Ini Posting Pertama

Blogger.png

Ada apa dengan judul post di atas ? Ya memang benar sob, ini post pertama gue di blog yang baru ini. Sebenarnya gue udah punya 2 blog di blogger.com, tapi kedua - duanya gue lupa passwordya.

Tapi tak apalah, lagian kedua blog itu juga isinya gak ada yang bermutu, dan mudah - mudahan di blog yang baru ini gue bisa mendapatkan inspirasi baru dalam membuat sebuah tulisan. Di blog gue yang sebelumnya juga sangat sepi, gak ada satupun ABG yang numpang lewat di blog gue itu.

Apalagi tante girang. Yang ada paling cuma om - om kesepian yang numpang promosi obat lewat komentar blog gue. Ya kalo promosi obatnya obat yang baik - baik dan wajar - wajar sih gak papa, tapi yang ada cuma jualan obat kelamin, pemanjang penis dan lain sebagainya.

Cuma bikin blog gue itu tambah busuk aja. Untung gue masih berbaik hati kepada mereka dengan memberikan mereka lapak untuk promosi. Coba gue jahat, udah gue pacul itu kepala om - om kesepian.

Sampai disini kalian ngerti khan tulisan gue ini ? Ya, untunglah kalian ngerti, gue enggak.

Gue berharap banget tulisan - tulisan gue di blog ini lebih bermanfaat daripada tulisan gue di blog sebelumnya, walaupun kualitas tulisan gue yang enggak lulus SNI ini.

sekarang gue malah bingung untuk ngisi ini blog dengan apa aja, secara gue juga bukan orang yang cukup handal dalam mengolah kata - kata, kalo mengolah pacar sih gue cukup handal, walaupun sejujurnya gue ini masih jomblo.

Tapi gue juga udah mikirin beberapa kategori untuk blog ini, seperti Curhatan Hati Gue , Berbagi , dan juga Tutorial .

Udah 1 tahun lebih gue mengenal yang namanya blogging, tapi tetep aja sampai sekarang goblok gue ini gak hilang - hilang.

Namun kali ini gue gak bakal nuangin isi otak gue banyak - banyak dulu, lagian ini post pertama gue dan bisa gue tebak cuma gue aja yang ngebaca ini tulisan.

Ya setidaknya ini bisa mengisi kekosongan blog baru gue ini. Oke kawan, cuma ini yang bisa gue tulis di blog gue yang baru ini, gue tau kalaian jenuh and risih baca tulisan gue yang gak jelas ini, dan pada kenyataannya gue juga ngerasain sama apa yang kalian rasain.







Google | Alexa

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

1 komentar:

Unknown mengatakan...

Semoga Blognya Maju Gan :D

Posting Komentar