Diberdayakan oleh Blogger.
RSS

Besok Hari Selasa

selasa.jpg


Besok Adalah hari yang bikin gue males banget buat bangun dari tempat tidur gue. Besok lo tau khan hari apa ? kalau lo jawab selasa, lo salah. Karena besok adalah hari sial buat gue.

Lo tau gak alasannya kenapa ? karena besok kelas gue ada pelajaran olahraga, dan dapet materi renang lagi. Trus kenapa dong kok gue sampe gak suka banget sama hari selasa ? alasannya cukup simple sob.

Karena gue sama sekali gak bisa berenang, gue juga gak tau kenapa gue segede ini masih belum bisa ngambang di air. Gue udah sering dulu belajar renang sama temen gue, tapi hasil akhirnya tetep aja gue gak bisa berenang.

Gue masih inget waktu hari selasa minggu lalu, dimana itu merupakan hari yang cukup memalukan dalam hidup gue. Waktu giliran gue beraksi buat meluncur di air, gue satu - satunya orang yang gak bisa meluncur di air pada waktu itu.

Gue panik banget waktu itu, gak tau apa yang harus gue lakuin. Kalau boleh milih, gue lebih baik milih olahraga senam daripada olahraga renang yang bakalan bikin gue malu terus-terusan.

Lo gak usah nanya lagi kenapa gue suka senam. Karena gue bakalan ngasih tau ke lo lo pada sebelum lo nanya ke gue. Lo tau khan pada waktu senam itu, ada beberapa gerakan goyangan dan gerakan pinggul.

Pada waktu itu gue paling suka diem di barisan belakang, jadi gue bisa liat goyangan pantat temen - temen cewek gue waktu senam, khan hot - hot banget. Lumayan lah buat cuci mata sambil olahraga.

Dari pada gue harus renang, yang dimana cuma gue aja cowok di kelas gue yang gak bisa renang.

Alasan kedua kenapa besok jadi hari sial buat gue adalah karena gue harus bangun pagi - pagi jam 5, langsung kumpul di sekolah. Gue aja biasanya bangun jam 6 atau jam 6.15 . TTapi khusus buat hari selasa gue harus bangun pagi - pagi buta buat mengikuti kegiatan olahraga.

Apalagi sekarang musim dingin ditambah gue jomblo, gue jadi gak ada temen cewek buat nemenin perjalanan gue menuju ke sekolah. Yang ada cuma temen - temen cowok yang sifatnya pada homo semua. Dimana itu selalu bikin gue najis kalau deket - deket mereka.

Gue gak tau sampe kapan gue harus nahan derita karena gak bisa renang. Tapi gue masih bersyukur karena besok merupakan pelajaran olahraga terakhir pada semester 1 ini.

Gue berharap banget biar di semester 2 gak ada lagi yang namanya pelajaran renang. Sumpah gue gak bisa bayangin kalau sampe semester 2 gue masih enggak bisa berenang. Yang pastinya itu bakalan malu-maluin banget di mata temen - temen and guru gue.

Udah segede gini juga gue masih belum bisa renang. Gue jadi nyesel juga dulu waktu gue kecil gak mau diajarin renang sama kakak gue. Dan dampaknya sekarang ini.

Untung kalau mau cari cewek itu gak harus pake sertifikat bisa berenang. Jadi gue masih punya kesempatan buat pergi dari kehidupan jomblo gue yang menyedihkan ini.

Tapi buat besok mudah - mudahan gue bisa berenang dengan baik, dan intinya gak malu-maluin. Gue udah bosen banget hidup jadi mahluk yang malu-maluin. Gue selalu berpikir kapan gue bisa jadi mahkluk yang hebat, terutama hebat dimata gadis - gadis cantik.

Namun gue masih tetep berusaha buat jadi cowok yang keren, walaupun sejujurnya hidup gue ini gak ada kerennya sama sekali. Apalagi muka gue ini, idih.. pokoknya jauh deh dari kata keren.

Gue masih bingung apa penyebabnya gue gak bisa renang, apa mungkin karena beban yang cukup berat dipikul sama perut gue ? kayanya enggak deh. Soalnya gue pikir masih ada temen gue yang masih lebih gendut daripada gue, tapi tetep aja mereka bisa berenang. Sedangkan gue enggak. Goblok banget khan gue ?

Mungkin karena gue ini jadi orang kurang berusaha, gue cuma pengen santai aja, makanya sampai sekarang gue masih belum bisa renang. Begitupun buat masalah perjombloan. Karena mungkin gue juga masih kurang berusaha buat dapetin hatinya si dia. Lo jangan tanya lagi dia itu siapa. Karena ini urusan pribadi gue yang sifatnya gak boleh disebar luaskan, karena udah ue lindungin juga hak cipta kejombloan gue ke DMCA.

Sampai disini lo bosen gak baca ocehan gue ini ? Sama, mata gue juga sepet banget baca tulisan gue yang amburadul and berantakan ini. Ya maklum lah, gue ini bukan penulis yang handal. Kalau sandal gue tau, lo mau ? sini gue timfuk.

Lo masih mau nglanjutin dengerin ocehan gue ini enggak ? Yaudah kalau gak mau gapapa :v . Sampai jumpa lagi kawan...

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar