Diberdayakan oleh Blogger.
RSS

Galau Di Malam Senin

Jomblo.jpg

Kali ini gue kembali membawakan curahan hati gue yang selalu dipenuhi kegalauan. Padahal gue baru jomblo beberapa bulan, tapi rasa galau yang gue rasain ini gak ada habisnya.

Beda sama mahkluk - mahkluk jomblo lainnya yang biasanya ngerasain galau di malam minggu, kali ini gue sebagai perwakilan jomblo galau di malam senin.

Lo pasti udah pada tau khan alasan kenapa sebagian besar jombloers galau di malam minggu ? biasa alasannya simple aja. Mereka pada jones ngeliat para muda - mudi yang lagi malmingan,

apalagi kalau liat status alay para pemuda pemudi facebook yang pokok bahasannya gak melenceng jauh dari cinta.

Namun kali ini gue gak bakalan bahas itu secara detail. Gue gak pernah bayangin kalau malem ini gue galau berat.

Padahal gue gak pernah bikin agenda kalau malem ini gue bakalan galau seberat ini. Namun takdir jomblo berkata lain, kalau malem ini gue mesti menghadapi rasa galau yang mau gak mau harus gue jalanin.

Padahal tadinya abis mandi gue berencana nonton tv, nonton kartun, dan acara yang gak bikin gue bosen jadi jomblo, tapi remote tv gue udah di kendalikan sama bapak gue, yang mau gak mau gue harus ngikutin apa yang ditonton bapak gue.

Dan kembali trawangan gue bener, kalau bapak gue bakalan nonton berita yang bikin gue tambah galau. Lo jangan tanya dari mana gue pinter nerawang, yang jelas gue gak belajar di google.

Gue juga udah bosen banget sama berita di TV yang isinya cuma Ahok Vs FPI, khan membosankan banget, kenapa harus itu aja ? kenapa gak Jokowi Vs PSSI, dan yang lainnya yang gak bikin gue bosen jadi jomblo.

Lalu gue cabut dari tempat duduk gue yang dimana pantat gue ini udah melekat sekali sama itu kursi, dan gue mending diem di kamar sambil main gitar.

Gue juga baru inget kalau senar gitar gue ada yang putus. Emang sial banget nasib gue, udah jomblo gak ada kerjaan, senar gitar putus pula.

Hem... gue gak tau harus ngapain lagi. Gue ngambil hp butut gue yang dimana bututnya hp ini hampir sama kaya bututnya muka gue.

Gue lalu buka internet buat buka facebook, siapa tau ada cewek cantik and manis yang inbox gue. Kali ini trawangan gue lagi - lagi mujarab. Ada 2 cewek cantik yang inbox gue. Yang pertama

ada temen gue yang bikin gue selalu jatuh cinta sama dia, kali ini dia sedih banget, gue gak tau harus ngelakuin apa sebagai cowok yang nyayangin dia walaupun dia bukan pacar gue.

Gue cuma bisa kasih dia semangat, biar dia enggak sedih lagi. Gimanapun gue sebagai cowok sejati gak bisa biarin cewek yang gue sayangin itu sedih.

Cewek yang kedua yaitu cewek yang baru kemarin gue kenal. Dia sih emang cantik, manis pula lagi, tapi begitulah dia bikin gue tambah galau.

Gimana gue gak galau, gue sebagai cowok sejati malah terus - terusan dibilang bencong. Tapi karena dia cantik gue masih bisa meredam emosi gue bruakakaka.

Sampai kapanpun gue jomblo gue tetep pada pendirian gue sebagai cowok gak bakalan berubah jadi bencong apalagi banci kaleng.

Lalu gue baru inget kalau gue masih ada pr biologi, gue langsung bukan buku latihan biologi gue, dan ini galau yang paling menyakitkan buat malem ini. Gue gak nyangka tugas biologinya sebanyak ini.

Gue buru - buru keluar buat beli kertas double polio, dan galau gue ternyata masih berlanjut, warung tempat gue biasanya beli double polio tutup.

Mau gak mau harus gue bikin di kertas biasa dari pada gue bikin di kertas karton, gue malah dibilang sinting sama guru gue.

Dan gue harus terpaksa nyingkat ini pr, gue bikin prnya sedikit amet tapi tetep selesai juga. Walaupun gue yakin apa yang gue buat ini 100% salah.


Jadi kesimpulannya, galau gue malem ini ada beberapa bagian :




  • Gak Bisa Nonton TV


  • Senar Gitar Putus


  • Gue Dibilang bencong


  • Lupa Buat PR


  • Gak Ada double polio


  • Udah itu aja, seneng amet lo liatin daftar galau gue.




  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar